Blog

Mahasiswa Penerima Program IISMA 2024

IISMA
IISMA

Mahasiswa Penerima Program IISMA 2024

Mahasiswa Program Studi Bisnis, Sekolah Bisnis IPB University (SB-IPB) berhasil meraih prestasi gemilang di tingkat internasional. Sebanyak lima mahasiswa terpilih menjadi Awardee Indonesia International Student Mobility Award (IISMA) tahun 2024. Prestasi mereka mengharumkan nama Program Studi Bisnis SB-IPB di kancah internasional sebagai duta yang memperluas ilmunya di berbagai bidang studi pilihan berbagai universitas ternama di dunia. Sebagai bagian dari program beasiswa yang disponsori oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, program IISMA memberikan kesempatan kepada siswa berbakat untuk melanjutkan program mobilitas di universitas dan industri bergengsi di luar negeri.

Setelah melalui proses seleksi yang ketat, lima mahasiswa program studi Bisnis SB-IPB menarik minat mahasiswa berbakat lainnya untuk memenangkan beasiswa bergengsi tersebut. Lima mahasiswa bisnis terpilih merupakan mahasiswa angkatan 2021 dan 2022 yang akan mengikuti program IISMA pada semester ganjil tahun 2024. Mereka adalah Muhammad Alvin Azmi yang melanjutkan perjalanan akademisnya di Vytautas Magnus University (VMU) Lithuania, Hadhira Aulia Tarish yang diterima di Aix-Marseille Universit√©, France. Muhammad Mirza Sukard yang mengejar cita-citanya Queen’s University Belfast, Ireland. Fadheil Muhammad Fayza akan berpartisipasi dalam Program Mobilitas di Mahidol University, Thailand. Fathimah Nisyapuri Rahmadani yang akan menambah pengalaman di Universit√© de Caen Normandie, France.

Semoga keberhasilan mereka menjadi pendorong bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan meraih impian internasional mereka.